Hormatilah kami Wahai Club Motor

from: bikewalls.com

from: bikewalls.com

Setelah dulu pernah posting artikel tentang jiwa brotherhood yang bisa menyatukan suku bangsa… Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya dengan para Klub Motor yang doyang touring…  Lha hubungannya apa dengan artikel lawas…??? Ini dia… Ini…. Lah mbok yo (mohon/tolong dengan sangat) jiwa brotherhood itu jangan hanya dengan sesama anggota klub… weeeh…

Tidakkah kalian mengetahui banyak pengguna jalan yang lain…??? Hormatilah…!!! jika kalian masih punya jiwa brotherhood terhadap sesama biker lain sesama pengguna jalan. Jika kalian ingin menyalip, biasa saja layaknya warga sipil yang naik motor… anda tidak perlu klakson keras – keras atau berkali – kali, bahkan sambil narik gas dalam – dalam… Hmmmm… Mau membuka jalan untuk teman klub yang lain…??? weeeeeh…. apa mereka tidak bisa menyalip dengan baik dan benar…???

from : suaramerdeka.com

from : suaramerdeka.com

Kalo sudah tau jalanan sedang padat, anda tidak perlu marah – marah karena pengendara lain jalan pelan yang kemudian anda anggap menghambat perjalanan… Sabar mas Dab lan mbak Yu… Bayangkan saja, bagaimana jika anda mengalami kecelakaan pada saat touring yang kebetulan anggota klub belum paham dengan jalan yang anda lewati…??? Siapa yang membantu…??? selain teman tentu saja warga sekitar… Untung kalo ditolong, lah kalo malah digebuki (dipukuli) karena dianggap ugal – ugalan dijalan kepriwe jal…(bagaimana coba)??? Selain itu urusan juga akan jadi panjang nantinya… Repot wes…

Yah pesen dari saya sebagai warga sipil, mohon hormatilah kami. Memang kami tidak se-advance kalian dalam berkendara motor. Maka dari itu maklumilah kami ini yang hanya bisa jalan pelan dan kurang mengerti kondisi jalan… Oke bro… keep brotherhood aja buat klub – klub ataupun antar sesama klub… dijaga kedamaiannya… kikis arogansi di jalan, diatas langit masih ada langit… :D

About these ads

About hardiasbantuly

Wong ndeso ngrantau nang kutho nyemplak GL max
This entry was posted in roda 2, touring and tagged , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Hormatilah kami Wahai Club Motor

  1. nggak salah kalau banyak orang antipati sama anak klub.
    Salah 1nya ya gara2 yg sampean tulis itu.
    Tp masih ada juga yg gitu.

  2. 2in4 says:

    klub motor klo lagi touring emang bikin kita was-was.. udah ngebut, klakson kadang ngagetin, juga suara knalpot yang gahar…
    Ya memang mereka sudah ijin sama polisi, tapi jalan raya adalah milik rakyat.. bukan segelintir orang, tapi seluruh orang. sudah ada lajur dan jalurnya sendiri2 dan lajur kiri adalah hak kita. jadi klo ada yang serobot jalur dan bikin was2 pengendara lain itu sudah pelanggaran ketertiban namanya… maksude opo? :mrgreen: jangan arogan lah…

  3. b7 says:

    udahhh nda kaget sama yg namanya klub motor..

    rata* semua arogan bak penguasa jalanan..

  4. andre says:

    pengen tahu klo ada klub motor yang ugal2an terus kecelakaan, tmen2nya gak pham daerah itu, trus dicuekin sma warga gimana ya?

  5. Aa Ikhwan says:

    kadang anak klub sendirian pun ngeri lihatnya :D

  6. hendrajawa says:

    hmmm kayaknya pengecualian untuk klub vespa…. biar ada yang di olok2 motor sampah, paling tidak mereka tetep tau diri…. imho lho.. secara aku dewe nek touring ama temen2 vespa yo biasa2 ae.. :D

  7. touringrider says:

    rata-rata yang motornya bisa dipake kencang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s